Followers

Friday, February 25, 2011

What Should I Do?

Malam ini. Ya, kau bisa lihat sendiri, jam berapa sekarang. Sudah terlampau malam memang. Tapi mataku masih terpaku sedari tadi di layar komputer ini. Bukan karena keranjingan dunia maya atau apalah. Untuk menulis ini saja aku mencuri waktu. Waktu di mana aku dikurung.

Dikurung kataku? Ya. Dikurung. Entah mereka yang membuatku seperti ini, atau memang aku yang membuat diriku seperti ini. Aku tak tahu.

Andai kalian tahu, seandainya saja kalian mau membantuku sedikit saja. Pasti ini ngga akan pernah terjadi. Sekarang aku duduk di sini menahan sakit di skoliosisku, di punggungku yang menopang tubuhku.

Aku ikhlas tidak tidur semalam ini, tapi besok, aku harap kalian mengerti.

-Untuk teman-temanku yang sekarang terlelap dalam mimpinya, semoga aku ada di mimpi kalian-

9 comments:

  1. semangat kak .. aku cuma bisa bilang ini .. karena aku slalu ngerasain apa yang kkak rasain :)

    ReplyDelete
  2. oke girls. you must be strong. big girl dont cry.

    ReplyDelete
  3. @Fang-Fang: Hehe, iya makasi, dek... ;) Semangka!
    @Adina: Hehe, lagi kesel aja nih, tapi ga brani ngomong :O
    @Dini: Apaan lu? -___-
    @Mas Edo: Okay, tysm ;)

    ReplyDelete
  4. Cuma mau bilang: pernah merasakan hal yg "sama".
    Besok pasti baik, amen :)

    ReplyDelete
  5. Hehe, iya kak...makasi buat semangatnya ;)

    ReplyDelete
  6. bahasa indonesia memudahkan membaca saat mata terasa mengantuuk.

    smangattt

    ReplyDelete
  7. Hahaha, dasar kamu, So.
    Semangat juga~

    ReplyDelete

Comment here