Followers

Sunday, October 23, 2011

I Captured Your Dreams

Beberapa waktu lalu, aku dan kelasku, Chemisthree atau biasa disebut 12 IPA 3 sedang iseng-iseng di grup Facebook kami. Semua dimulai dari Ridho yang iseng-iseng dengan post di bawah ini dan sampai detik ini sudah mencapai 2049 komentar!

Dan lihat ini...

Aku juga meng-capture sebagian impian kalian yang bikin aku tersentuh bacanya :')










Aku suka malam itu...aku suka tiap hari berbagi sama Chemisthree, kita curhat tanpa batas, kita blak-blakan, terbuka, menyelesaikan masalah bersama, berbagi impian, bahkan ternyata...kita sekelas rata-rata pernah cinlok semua! Kita juga bisa tahu kesalahpahaman yang pernah terjadi dan kita selesein secara dewasa. Aku suka cara kalian. Aku tunggu janji kita buat bikin kapsul waktu yang kita buka 10 tahun lagi. Aku sayang Chemisthree :-)

No comments:

Post a Comment

Comment here