Followers

Sunday, June 27, 2010

This Is Not The Final

Pagi itu aku, ibu, dan bapak berangkat menuju SMAN 9, sekolah di mana tempat saudara kembarku berada. Ya, saat yang dinanti. Hari penentuan.

Dini mendapat ranking dua di kelasnya. Great, dia memang pintar. Dan dia masuk jurusan sesuai apa yang dia inginkan. IPS.

Trip ini kami lanjutkan. Sekarang menuju SMAN 4, sekolahku. Ibuku ke luar dari kelasku sambil tersenyum. Alhamdulillah, itu bukan sesuatu yang buruk mungkin. IPA, ya, aku berhasil masuk IPA. Walaupun tidak tertulis ranking seperti semester lalu saat aku ranking 5, setidaknya aku lega nilaiku naik, Allah masih menghendakiku untuk mengejar PMDK. Semoga tercapai Ya Allah, amin…

Ya. Sebuah hasil. Akan setimpal dengan sebuah usaha. Aku janji, aku akan menjadi lebih baik lagi, aku akan memulai cita-citaku di sini. Keep on fighting, Dina J

No comments:

Post a Comment

Comment here