Followers

Saturday, August 28, 2010

Ini, Di Atas Kasur Ini

Semua...yang tadinya aku bisa, jadi susah, bahkan tidak bisa. Lagi.

Aku kira, semua bakal segampang orang bilang. Aku kira, semua bakal seindah yang aku bayangkan. Ternyata aku salah. Semua sangat susah. Aku, yang hanya diam, tidur telentang dengan mengerang, tiada lagi yang istimewa. Hanya hari-hari membosankan.

Dengan tangisan di setiap bangun tidurku. Keluhan di setiap gerakku. Dan erangan di setiap langkahku. Aku pilu. Bukan. Aku tidak ingin dikasihani karena sakitku.

Aku hanya ingin dunia tau. Aku tidak bermimpi untuk sembuh. Aku, yang hanya diam tidur di sini, hanya ingin dunia tau. Aku ingin bebas dalam sedihku. Aku ingin tawa orang yang sayang padaku. Dan aku ingin dunia tau, sakitku bukan karena skoliosis ini. Aku hanya ingin dimengerti.

No comments:

Post a Comment

Comment here