Followers

Saturday, March 17, 2012

Mas Arba's Birthday

Aku dan teman-teman dekatku memang selalu memberi apresiasi lebih pada hari-hari spesialnya orang-orang spesial. Nah, kali ini Mas Arba, owner Volare Photography, yang bakalan bantu kita nyelesain year book tahun ini, berulang tahun ke 22, tanggal 26 Februari kemarin.

Berhubung baru bisa ketemu pas ada rapat panitia tanggal 27, aku dan Shela dadakan banget ke toko kue, beli tart dengan lilin angka 2. Kenapa 2? Biar lebih muda gitu, haha, alesan banget. Basically, itu doa biar awet muda lhoh, mas.

Kita akuin kita bukan perfect surprise maker, jadinya, rencana yang udah dibikin jadi sedikit "acakadut". Yang Shela pura-pura tasnya ilang dan di dalemnya ada laptop yang isinya proyek kita-lah. Yang salah satu kelas minta foto ulang-lah. Yang dananya masih banyak yang ga mau bayar-lah. Intinya Mas Arba sampe sumpek banget waktu itu. Akhirnya dia ke luar bentar buat ngerokok. Setidaknya walaupun banyak banget akting yang missing antara aku sama Shela, tapi cukup bikin Mas Arba pusing sih, hehe.

Pas Mas Arba balik, aku, Shela, Kukrik, Gigi, langsung nyanyi lagu klasik Happy Birthday, dan Mas Arba langsung ke luar lagi trus balik ke dalem lagi seakan ngga percaya, haha. Dia bilang, "Aduh...kok gini segala...aduh, aku speechless...terakir dikasi kue kapan, ya? Haha...aduh, dirayain sama anak SMA".

1 comment:

  1. waaaa iseng banget googling subuh subuh gini, lha kok nemu namaku di blog kamu hahaha.. jadi inget 3 tahun lalu deeh :) dina apakabar? sehat? dina boleh minta nomer hp? mau silaturrahmi aja tanya kabar dll.. makasih ya dinaa..

    ReplyDelete

Comment here