Followers

Saturday, September 24, 2011

Selecta Again

How was your holiday? Biasanya aku paling malas kalau harus menjawab,"Aku di rumah saja, tidak ke mana-mana, tidur, makan, ngenet, tidur, makan, ngenet". Tapi kali ini kalian bikin liburanku beda, thanks anak-anak Chemisthree XII IPA-3!

Nah, ini liburanku yang kesekian kali ke Selecta. Aku pernah cerita, kan? Di posting ini. Tepat satu hari sebelum masuk sekolah, yaitu tanggal 7 September kemarin, kita rekreasi. Nah, cowoknya naik motor, ceweknya naik angkot. Seru! Apalagi kalo denger guyonannya Pipit sama Amal! Ga bisa berhenti ngakak! :-D





Let's take some pictures there!









Di sini ada juga lho wahana kayak di Dufan yang namanya Kora-Kora dan ada versi mininya namana Columbus di Jawa Timur Park. Berhubung pasca operasi skoliosis ini aku ngga boleh naik wahana berbahaya seperti itu karena bisa membahayakan posisi titan di tulang belakangku, aku memanfaatkan kesempatan untuk naik wahana yang hampir sama, namun lebih kecil dan aman. Seperti ayunan deh rasanya, cuman perut lebih geli :-D. Yuk naik yuk...



Ini dia yang paling ngeselin. Perahu air!







Nah, 6 foto ke bawah ini dari kameranya Dheni...check these out!






Bubye blogger, cukup segitu aja share foto dan ceritanya ya...ayo kembali ke sekolah dengan kondisi fresh buat bimbingan belajar menjelang UNAS :-D. See ya!

2 comments:

Comment here