Followers

Friday, April 13, 2012

Cepat Sekali

Foto yang aku ambil di depan rumah Didin, setahun yang lalu. Belum sempat aku post-kan.

"Jangan pergi dulu. Aku masih mau kamu di sini. Jangan pergi dulu. Aku belum ikhlas memelukmu. Aku masih terlalu jaim untuk berlama-lama melakukannya. Jangan pergi dulu. Bahkan untuk mengatakan kamu cantik, kamu pintar, kamu sempurna saja aku masih malu. Jangan pergi dulu. Karena untuk memintamu kembali, aku terlalu malu. Padahal aku sangat ingin. Tapi kamu tahu, kan? Aku masih terlalu malu".

Di hati ini 'slalu ada cerita
Walaupun kisah tak selalu ceria
Tetapi itu tak membuatku kecewa
Selalu ada hari-hari bahagia
Sahabatku, yang setia
Setiap waktu berbagi rasa, berbagi cerita

Bila ku ingat saat-saat terindah
Menangis, tertawa kita lalui bersama
Kisahku ini tak 'kan pernah terlupa
Menjadi kenangan yang teristimewa

Terharu sekali rasanya, saat harus mendengar Radea menyalakan music player dan membuatku teringat lagu masa sekolah dasar itu. Rasanya sama. Kami semua harus dipertemukan, mau tidak mau di sekolah ini. Di SMA Negeri 4 Malang. Dan mau tidak mau, kami harus "akan" berpisah secepat ini. Hari ini, hari terakhir kami bersama dalam satu kelas. Senin besok, kami akan bertempur. 

Sebentar lagi, akankah sama rasanya? Akankah kalian akan tetap sama? Sungguh. Terlalu cepat. Cepat sekali.




Catatan:
Menyenangkan sekali rasanya tadi, aku mencium pipi kiri dan kanan teman-teman perempuanku. Menjabat tangan teman-teman laki-lakiku. Mendapat peluk dan doa hangat dari orang-orang yang menyayangiku. Tuhan, aku mau lagi.

6 comments:

Comment here