Followers

Tuesday, April 24, 2012

It's Magic!

Sebagai hadiah karena aku mau bersungguh-sungguh berlatih mengendarai sepeda motor, bapak membelikanku ini. Sebut saja dia Magic. Kenapa Magic? Pertama, rasanya hampir tidak mungkin aku mengendarai motor setelah aku dijatuhi doktrin oleh ibu dan semua orang yang khawatir dengan si Backy untuk tidak mengendarai motor. Kedua, nama Magic diambil dari iklan Mio-J ini yang mengatakan, "It's Magic!" dengan backsound dari Herbie Fully Loaded yang selalu terngiang di telinga, "Ho ho ho it's magic, you know. Never believe it's not so...".

Karena kamera tersayangku lensanya sedang rusak, akhir-akhir ini foto yang aku gunakan selalu menggunakan handphone. Dan ini salah satu foto saat aku sedang pacaran dengan si Magic.



Aku suka si Magic. Saat terkena cahaya matahari, dia memancarkan warna ungu metalik! Ya...aku suka ungu. Terlalu suka bahkan. Terima kasih, bapak...nanti waktu sudah kuliah, aku tidak akan merepotkan minta diantar untuk sekedar beli alat tulis di tempat fotokopian depan gang rumah. Karena aku sekarang punya si Magic! :-)

Catatan:
Foto ini saat aku mengendarai motor untuk kali ke-9. Aku sudah bisa menyusuri jalan besar dan ramai. Tapi belum untuk jalan raya. Karena aku belum punya SIM :-D

No comments:

Post a Comment

Comment here