Followers

Wednesday, June 20, 2012

Another Photoshoot

Apa obat galau yang bikin nge-wow sendiri? Jawabannya adalah foto. Sebenere kalo ditanya hobby ngefoto, ya? Kadang-kadang. Suka? Banget. Pengen jadi fotografer? Sekedar obsesi. Ngerti kamera? Engga. Ngerti fotografi? Apalagi. Tapi sayang banget gitu kalo nemu momen yang bagus banget tapi ngga bawa kamera, atau telat nangkep, atau yang paling parah kalo nemu sesuatu yang "wow" dan cuman mlongo lupa ngga kejepret. Sayang.

Oh iya, kalo ditanya soal kamera, aku sensi banget. Selama ini semua gambar yang aku ambil selalu pake kamera pocket yang sudah lumayan berumur dan lensanya suka ngambek. Bikin fiyuuh banget. Dan kenyataan paling buruknya, sekarang dia udah rusak total. Jadi, obsesi buat dapetin kamera baru dari bapak buat muasin nafsu ngeabadiin keindahan Allah itu sekarang makin memuncak gitu. Nafsu besar gitu. Kemarin bapak tanya, kalau kuliah aku mau dibeliin hape kayak gimana. Secara, di rumah cuman aku yang hapenya paling buluk. Udah layarnya ngeblur, keypad-nya ngga nyaman, kameranya ngga fit, dan sama sekali ngga "elit" buat gaul. Aku langsung girang ngga karuan, tapi lesu di waktu yang sama pula. Aku langsung inget satu benda. KAMERA. Jadi, sekarang aku lagi galau banget. Ganti hape yang kondisinya udah bikin prihatin banget, atau tetep pake hape buluk tapi punya kamera yang oke. Dan galau tingkat tinggi berikutnya adalah...AKU MUSTI LULUS SNMPTN TULIS DULU. Itu yang pertama. Makin galau deh.

Oke, cukup ngegalaunya... Yuk mari diintip hasil jepretan kamera pocket bulukku waktu lagi ga ada kerjaan pagi-pagi di Alun-Alun Kota Malang. Oh iya, aku lagi suka main color balance nih, hehe...

Liatnya sambil dengerin lagunya White Shoes and The Couples Company yang Matahari, berasa santai kayak di pantai...












Keterbatasan media bukan jadi halangan buat berkarya ya, friends! ;-)
XOXO

5 comments:

  1. Kamu seneng human interest ya din?
    Apik apik :D

    ReplyDelete
  2. Hehe iya Septi...soalnya manusia tuh unik-unik :-D

    ReplyDelete
  3. bagus bagus, mbak. ada bakat jadi fotografer nih kayaknya. hehe :) aku mau jadi modelnya #plak. terus berkarya ya mbak :)

    ReplyDelete
  4. Lumayan keren buat pemula :-)

    ReplyDelete
  5. @Adina: Amin deh amin...hehe. Ayo makanya maen ke Malang :-D
    @Akbar: Makasi ;-)

    ReplyDelete

Comment here