Followers

Saturday, June 16, 2012

Proud To Be IKASTETSA 2012

30 Mei 2012

Hari ini, kami anak-anak kelas 12 SMA Negeri 4 Malang 2012 akan dikembalikan ke orang tua (perpisahan gitu deh bahasa umumnya). Seperti tahun-tahun sebelumnya, perpisahannya diadakan di Hotel Gajahmada. Dan inilah panggung yang sederhana itu :-D

Prosesi pembacaan ikrar alumni Stetsa oleh Akbar dan Vina.

Sambutan Kepala Sekolah, Bapak Tri Suharno

Sambutan Wakil Kepala Kurikulum, Bu Herlina Wahyuni. Stetsa berhasil menduduki 10 besar Kota Malang untuk hasil Ujian Nasional.

Yang berbaju biru itu ibukuuuu

Vano dan Didi

Aji, Eza, dan Faris

Kelas XII IPA-3 ter'unyu'


Walaupun kami satu-satunya SMA negeri di Malang yang ngga pake kebaya waktu wisuda, tapi kami terlihat kece, bukan?

Si Fifi sama Bu Lilik yang duet bareng sampe bikin merinding satu gedung

Putri dan Wira si anak-anak berprestasi

Putri dan Ajeng

Mia, Ani, Akbar, dan Dias

Pipit, Nana, Amal, aku, dan Ressy

Fitri, Fisah, Dina Nisrina Amelinda (ini nih yang nama lengkapnya ikut-ikutan kaya' namaku, lol), Mifta, dan Safa




Tania, Mia, Amal, Nana, aku, dan Ressy

Demac (Si Kapten Kelas), Dheni, Mahmud

Tim paduan suara yang suaranya oke punya, bikin suasana perpisahan makin syahdu mendayu-dayu

Putri, Wira, Karina, dan Ajeng

Ressy, my deskmate selama 2 tahun

Abi, Nafis, Dias, Radea, Boim, Demac, dan Dheni

Nana dan Taju

Mahathir and Mom

Me and Sheila

Gueeeeh itu gueeeh, FYI, kali ini aku belajar dandan, lho... Pake alas bedak, pake blush-on, eye shadow, hihi :'D

Wisuda kali ini bener-bener berkesan banget, masih ingat dengan cerita wisuda SMP-ku? Rasanya baru kemarin aku bercerita tentang masa SMP-ku, sekarang aku sampai di penghujung masa SMA-ku. Walaupun lagi-lagi aku belum bisa membuat ibuku bangga melihatku naik ke atas panggung--terakhir naik ke atas panggung dengan predikat siswa berprestasi hanya saat SD--tapi aku bangga bisa lulus dengan baik dari SMA yang sederhana ini dan (boleh dibanggakan sedikit) aku pernah menyumbangkan 1 piala di bidang teater, serta beberapa penghargaan nonakademik lainnya di sini. Aku bakal kangen SMA yang penuh canda, tawa, sedih, suka ini. SMA ini jadi saksi semua-muanya yang udah aku lalui dari sekedar gadis cupu menjadi kupu-kupu. Oh iya, di akhir acara, aku dan Kukrik berhasil membuat kesan dengan pemutaran film dokumenter yang kami buat. Penasaran? Tunggu posting-ku selanjutnya, ya!

Bangga menjadi Ikatan Alumni SMA Negeri 4 Malang.


Photos source: Tajuddin's camera and Ajeng's camera

2 comments:

Comment here