Followers

Wednesday, July 27, 2011

Kamu Es Krim, Kamu Cermin

Terima kasih telah membuktikan kalau aku salah. Dan sangat sangat salah. Terima kasih telah membawakanku satu cup es krim Walls stroberi waktu aku nangis hari itu. Terima kasih telah memberiku solusi atas beberapa masalahku. Terima kasih untuk mendengarkanku bicara dan menangis hingga aku lupa waktu. Terima kasih telah memainkan potongan perangkat gamelan kesukaanku walau aku tahu kalian tetap saja dan tidak kreatif tentang itu :'D

Terima kasih telah ada saat aku sudah tidak berani melihat dunia dan saat aku terlampau buruk untuk dikenal. Terima kasih telah mengubah Pipiyot menjadi seorang Nirmala. Terima kasih telah mendukung perubahanku. Terima kasih telah membawakanku sekotak tissue Paseo yang tidak wangi buat tempatku membuang ingus. Terima kasih telah menepati janji seorang lelaki untuk melestarikan budaya yang hampir punah.

Terima kasih untuk membawakanku cermin, cermin tidak pernah tertawa saat melihatku menangis. Ia ikut sedih dan membawakanku refleksi untuk aku benahi. Terima kasih telah duduk bersamaku di trotoar itu dan aku senang menjadi pendengar yang baik.

Terima kasih telah mengelus punggungku yang sakit malam itu, saat sebenarnya bukan itu alasan utamaku menangis. Terima kasih telah memasangkan selimut merah tebal malam itu walaupun nyamuk-nyamuk tetap saja menggigitku.

Terima kasih telah mengubah pandanganku. Aku salah, aku yang salah. Tidak seharusnya aku membenci mereka yang membenciku. Itu cara mereka menikmati hidup, bukan niat mereka untuk memusnahkanku. Terima kasih untuk mengangkatku dari sakit hatiku.

Terima kasih untuk membawaku ke tempat Takoyaki dan Kebab Kayana. Walaupun tidak terlalu enak saat itu, setidaknya enak bisa berdua sama kamu setelah 1 bulan kita tidak bicara.

Terima kasih telah membuatku jauh lebih lega...dari sebelumnya. Terima kasih telah berhasil membuatku untuk berpikir bahwa tempat untukku masih ada. Aku masih punya kesempatan jadi manusia yang baik, dan diterima :')






Terima kasih,
Bheg, Ovik, Richie, Teater Setia, Mbos, IPA 3, Ernita, OSIS-MPK, Iblung, Indah, Pipit, Lay, Punah, Sony.

Allah :))))

1 comment:

  1. sama-sama kak :') *who am i?* #plak haha :D
    tetap semangat yaa :D

    ReplyDelete

Comment here