Followers

Sunday, June 19, 2011

Surprise From Bandung

Waktu hari Jumat kemarin, aku diajak jalan-jalan sama anak-anak kelas, tapi entah kenapa aku lebih memilih pulang dengan Sony karena entah kenapa aku punya perasaan, "Aku harus pulang cepat,". Lalu, Mba Hani mengirim sms, "Na, cepet pulang, ada kejutan,". Tidak pernah sebelumnya ia sms seperti itu. Dan ternyata waktu sampai rumah... Taratatatatat... Firasatku benar! Mba Anja, kakak pertamaku, datang dari Bandung dan membawa keluarga kecilnya, Mas Edo dan Arsa :)

Lalu hari Minggu kemarin kami pergi ke rumah nenek dari ibu untuk mengenalkannya pada Arsa. Ini foto Mbah Uti dan Mbah Utinya Arsa, alias ibuku :D


Setelah itu, kami juga silaturahmi ke rumah Pakde Roso di Sengkaling. Ini keluarganya...

Eh, kue di rumahnya Pakde mini-mini lho :D

Lalu kami ke Masjid di Universitas Muhammadiyah Malang, ini Dini dan aku.

Lalu, inilah aksi Arsa...
Semua pada rebutan nih foto sama Arsa...

Seperti biasa, sayang kan kalo engga foto dulu, hehe, nah, kurang bapak nih soalnya bapak yang ngefotoin. Kurang Mba Hani juga, Mba Hani lagi ngga bisa ikut.

Trus lunch di Ayam Goreng Pak Maning.



6 comments:

  1. Dina keponakanmu lucu, gendut, dan menggemaskan kayak boneka... Lucuuuu...

    ReplyDelete
  2. Iya, aku juga gemes-gemes sendiri, tiap hari aku cubitin pipinya :D

    ReplyDelete
  3. hehehe... akhirnya dipost jg Din... lucu bgt Arsa sih.. salam cium dr tante2 di sini yaa... :D

    ReplyDelete
  4. Hehe, iya nih, ga karuan lucunya. Oke dah, ntar aku sampein :D

    ReplyDelete
  5. bayi sehat. haha :D
    lucu sekali. nanti gedenya kayak sapa yaa? hehe :)
    what a happy family! bersyukurlah punya keluarga yang bisa ngumpul bareng, keluar bareng. hehe :)

    ReplyDelete
  6. Iya nih, baru 4 bulan aja udah 7 kilo :D

    Alhamdulillah :)

    ReplyDelete

Comment here