Followers

Tuesday, February 07, 2012

1 Cerita Saja

Waaaa...buat waktu yang sangat sangat lamaaa I don't blog on my blog! Oke, sekarang saatnya memulai aktivitas bodoh tapi menyenangkan ini (lagi). Oh iya for your information, kenapa blog ini bisa jadi lumutan begini? Kenapa? Kenapa? Hah? Alesannya cuman satu. Kelas 12 emang udah ngga bisa main-main. Bangun jam 4 sekarang ngga cukup, lhoh. Solat. Belajar. Mandi. Makan. Les pagi. Sekolah. Les siang. Capek. Tidur. Perjuangan seorang pelajar banget deh. Nah, mumpung ada kesempatan buat menyelinap ngapelin blog lagi, yuk mari bercerita.

Sebenernya masih banyak banget draft yang numpuk di otak. Cuman, entah kenapa imajinasi masih betah banget nginep dan ga mau ke luar nih. Dan hal yang paling gampang buat di-blog-in adalah...jeng jeng jeng *drum-roll*. Cuman satu. Gampang banget. 1 cerita. Yap. Penggalauan. Penggalauan, pemirsa.

Sebenernya, aku lagi bikin satu stopmotion lagi sih. Cuman, ngga ada waktu buat nyelesainnya. Jadi, aku ambil satu frame di proyek ini. Foto itu. Apa sih maksudnya foto itu? 1 cerita? Maksudnya? Maksudnya, ngerasa ngga sih kalau blog ini isinya cuman ituuu itu aja. Yang aku ceritain pasti ngga jauh-jauh sama kehidupan di kelas. Cinta. Keluarga. Dan skoliosis. Tidak pernah lebih dari itu. 1 cerita, bukan?

1 cerita pertama, aku hanya ingin memuntahkan penggalauan yang nyesek banget sedari kemarin. Masih tentang dia, dia, dan dia. Apa sih istimewanya dia? Apa sih yang bikin aku nyantol banget kayak perangko ke orang yang pernah (selalu) bikin nangis tiap malem kayak dia? Bikin nunggu. Dan bikin ngga punya muka lagi? Jawabannya cuman 1. Aku juga ngga pernah tau pasti, kenapa aku bisa segila ini. Seaneh ini. Dan semurahan ini untuk meminta dia, dia, dia, dia, dan dia. Lagi, lagi, lagi, dan lagi.

Aku sudah tidak punya muka lagi. Aku sudah tidak peduli. Rasanya sudah buta. Dan buat apa aku malu, toh semua sudah tau. Iya, aku rela ngelakuin apa aja, asal dia ada di sini sekarang. Entah sebagai pacar, kakak, bahkan musuhku. Yang penting dia di sini. 582 hari mencintaimu sejak hari itu bukanlah sesuatu yang sepele. Dan sejak tanggal di mana kita berjalan terpisah, aku makin gila dengan apa pun tentang kamu. Sekarang aku yang mengejar layang-layang itu. Dan sekarang, aku malah menjadi layang-layang lagi. Cuman gara-gara populasi huruf-huruf yang ke luar dari pabrik kata-katamu.

"Aku kangen kamu, Dina".

Sudah, cukup. Aku sudah cukup tahu. Sudah lama tahu. Sudah, diam saja. Aku tidak mau muluk-muluk lagi. Aku, apa katamu.

No comments:

Post a Comment

Comment here