Followers

Tuesday, February 07, 2012

I Enjoyed Reading You!

I've got this! Tribute to Mocca! Yeay! Sebenarnya udah dari akhir tahun lalu sih, cuman baru sempet nge-post, nih.


Yuk mari dinikmati ;-)


Nah, setelah membaca buku yang berisi tentang pengapresiasian dan pengaplikasian lagu-lagu Mocca ke dalam sebuah cerita yang dikirim oleh beberapa Swinging Friends terpilih, aku menemukan kata-kata yang perlu digaris bawahi, cek cek cek...

GUE BANGET, GILLAAAKK! Mungkin itu yang bisa aku sampaikan setelah membaca kalimat itu. Iya. Aku kehabisan cara untuk berterus terang. Bahwa aku, rindu mendengarkan lagu-lagu Mocca denganmu di sebelahku sambil melontarkan bulan sabit yang tersungging lucu di air mukamu.

Sejak hari itu, aku sering tertidur karena lelah. Terlalu lama menangis.


Dan yang ke luar dari pikiranku selalu. What if ini. What if itu. Aku benci kalimat "what if".




Aduuh...gambar ini. Ini foto cuplikan Last Show Mocca, dan lihat saat Annabelle menatap mata cintanya, rasanya ingin menyanyi... I miss you so though it may not show :-p

Hey Kak Arina, segeralah kembali. Aku butuh lagu-lagu segarmu. Aku rindu suaramu yang selalu bercerita tentang cinta, sampai lupa kalau kakak sedang menyanyi. Kami Swinging Friends tidak pernah lelah menunggu Mocca kembali dengan kejutan lagi. Terus berkarya, Mocca. Kalian inspirasi kami ;-)

4 comments:

Comment here