Followers

Friday, July 13, 2012

Buang Aja

9 Juni 2012

Bingung gitu, ya. Semua buku IPA dari kelas 10 masih ada rapi banget di kamar. Bukan karena males beresin atau apa. Tapi takut kalau SNMPTN ntar belum rezekinya, trus musti belajar lagi buat tes selanjutnya.

Tapi, Dini langsung bilang gini, "Aku aja semenjak selesai UNAS, semua buku langsung aku pack dan masukin gudang. Aku optimis lulus dan keterima undangan. Dan akhirnya...beneran, kan?".

Ga mau pikir panjang dan mengulangi kebelumberuntunganku di SNMPTN undangan, aku langsung buru-buru nge-pack semua buku yang berbau pelajaran di kamar. Iyak, SEMUANYA!



Alhasil ngehabisin 3 kardus besar gitu deh. Ga nyangka ini kamar sesek ilmu ternyata. Habis gitu aku langsung woro-woro di Twitter buat nyumbangin ini buku-buku ke adik kelas daripada jamuran di gudang. Alhamdulillah ada 3 adik kelas yang mau nerima lungsuran ilmu dari aku, hihihihik.

Apakah saran Dini kali ini berhasil???

4 comments:

  1. lho bukannya kamu uda keterima SNMPTN tulis kan ya ?

    ReplyDelete
  2. Iya mbak, itu postingan tanggal 9 kemarin :-D

    ReplyDelete
  3. berhasil mbak :)
    selamat yaa udah jadi mahasiswa sekarang :))
    ditunggu selametannya :D

    ReplyDelete
  4. Hihihi iya, alhamdulillah...ditunggu ya nasi kuningnya dikirim ke Surabaya :-D

    ReplyDelete

Comment here