Followers

Saturday, July 21, 2012

New Toy Called Polyvore!

Tadi pagi barusan aja blogwalking ke blog temen, si Tyasha dan aku nemu "mainan baru". Hihihihi, iya, mainan baru pas lagi bingung mau ngapain di siang bolong sambil nahan laper. Oh iya, by the way, happy fasting to any Muslim in this world!

Nah, situs ini namanya Polyvore. Situs ini sebenernya konsepnya hampir sama kayak Looklet yang dulu sering aku mainin pas lagi nganggur. Cuman, kalo Looklet kan kayak bongkar pasang doang tuh, jadi disediain banyak banget model yang cuman pake bikini, trus kita pilih, mau pake model yang mana. Habis gitu kita tinggal pasang-pasangin aja baju sama aksesorinya sesuai selera kita.

Kalo Polyvore ini lebih main desain gitu. Bisa desain fashion, interior, art, apa aja deh. Nah, berhubung masih amatir, aku nyoba desain fashion magazine aja deh. Awalnya aku nyoba madu-maduin baju, pilih model foto, tapi kok lama-lama aku bosennnn gitu mainnya. Mana model yang ditawarin tuh bajunya pada ga sopan semua -____-. Bosen gitu ya, mana puasa-puasa gini liat paha, dada, keteknya model gitu, walaupun cewek, cuman kan risih :-D. Ga ada gitu yang pake hijab. Ada sih, nemu satu doang. Itu pun cuman setengah badan.

Akhirnya aku nyoba ngutak-atik setting-annya. Dan...aku berhasil masukin fotoku ke sana! *standing applause buat gueeeeh*. Dan ini dia hasil desainku yang "masih" kacau balau... Karena masih dalam wilayah amatir, aku pake template-nya orang dulu. Trus fotoku juga aku cari foto yang full body gitu deh. Jadi, maaf ya kalo ngga enak diliat mata, maklum deh. SELERA FASHION SAYA AGAK GIMANAAA GITU, AGAK GEDUBRAKK.

Tarrrraaaa...


Gimana? Gimana? Tertarik buat gabung? Yuk buruan bikin, trus kita follow-follow-an deh :-p. Met puasaaaa, jangan bolong ya ;-)

No comments:

Post a Comment

Comment here